Your Never Ngeblog Alone

Your /Load
Slashload.net (kini) adalah blog personal dari #alvr belum ada more-nya...

1 July 2011 , Slashload.net mencoba aktif kembali :G

Friday, July 1

Terlena kesibukan "dunia" sehingga males ngeblog, 1 July ini saya mencoba Update lagi semangat blog saya agar tidak terlena seperti engkong yang satu ini ...


Warning !!! Engkong-Engkong itu bukan saya bukan pula engkong saya bukan pula saya 70 tahun kedepan ...  #image1 kaskus

Update artikel terakhir saya itu tanggal 15 April 2011, setelah itu Mei dan Juni 2011 blog saya mati suri.

Yang namanya semangat ngeblog memang kadarnya naek dan turun, setelah sebelumnya sempat menggebu-gebu dengan semangat "You'll never ngeBlog Alone !" 76 hari setelah posting artikel mengenai semangat blogging itu pula semangat saya lalu kendor.

Mendapat pekerjaan yang mengharuskan saya keluar rumah di salah satu penyedia web hosting di Indonesia membuat blog ini terbengkalai, Ide-ide yang munculpun sudah nggak sederas saat-saat masih menganggur dulu.

Youtube, Kaskus, dan Nonton naruto adalah sarapan saya di Internet dalam 2 bulan yang lalu, saya lupa kalau saya punya menu sempurna yaitu blogging. banyak komentar di blog yang nggak sempat saya tanggapi, sapaan blogwalking yang saya acuhkan, dan award dari salah satu blogger yang bernama ghiyats yang belum saya ambil dan feedback.


Ghiyats, itu award dari anda tanggal 1 Mei 2011, masih bisa saya ambil nggak ?

Award : Friendship ( First ) From ghiyats blog ...

Seharusnya merunut undang-undang yang diberlakukan saya harusnya meneruskeun "AWARD" itu ke blogger lain, tapi kali saya nggak bisa meneruskan award itu ke blogger lain, selain karena sudah terlalu lama jangkanya yang pasti juga karena blog saya ini baru saja reborn ... oke sobat ghiyats hanya ini yang bisa saya lakukan untuk apresiasi atas award dari anda dan juga minta maaf karena mengabaikan awardnya T_T (:shakehand)

Ya sudahlah, saya harus pulang kantor.

Sehabis kena shift malam dikantor maka badan tentulah lemas dan mata juga terasa berat, namun disaat seperti ini semangat blog muncul kembali.

#Tips untuk anda yang semangat ngeblognya kendor karena kurang ide, malas , atau hal lainnya. 

" Tuliskan saja setiap ide yang ada di pikiran anda untuk meng~update blog anda yang sudah lama terbengkalai, Entah seperti apa hasilnya nanti yang pasti semangat ngeblog anda akan muncul kembali ".

Happy Friday : ) #rieload



1 comments:

Rachmad said...

Pertamaxx. . .
Bukan spam bukan sara. .
Ane cuma mau ngcapin met datang kembali kawan. !Pertamaxx. . .
Bukan spam bukan sara. .
Ane cuma mau ngcapin met datang kembali kawan. !

Post a Comment

Untuk sobat, komentar sobat akan langsung terlihat. Tinggalkan komentar sobat, saya akan mengunjungi sobat kembali melalui link jejak yang sobat tinggalkan. Jangan meninggalkan komentar spam yang tidak sesuai dengan topik yang dibahas, saya akan menghapus setiap komentar yang saya anggap sebagai spamming. Silahkan tinggalkan anchor text asal bukan mengarah ke situs porno, judi, atau web-blog yang bukan sobat miliki, sukses dan terima kasih You'll never ngeblog alone !