Your Never Ngeblog Alone

Your /Load
Slashload.net (kini) adalah blog personal dari #alvr belum ada more-nya...

Download ZModeler Latest Version V.2.2.5

Wednesday, July 13

Download ZModeler Latest Version V.2.2.5


|... ZMODELER ...|
... Zamoza Modeller ...

Zanoza Modeler (ZModeler) adalah sebuah perangkat lunak untuk menciptakan danmemodifikasi karya seni 3D (model) untuk berbagai permainan.  Dibandingkan dengan paket 3D Graphics canggih lainnya , ZModeler tidak dimaksudkan untuk menghasilkan model 3D yang sangat rinci yang diperlukan untuk foto-realistis rendering. Sebaliknya,ZModeler digunakan untuk model 3D Standar. Semakin akurat Anda membuat model tekstur 3D, maka akan lebih baik terlihat di dalam game. Di sisi lain, semakin tinggi rinci dari suatu model maka model tersebut akan menyebabkan decrease kinerja dari game tersebut sehingga tidak memuaskan.

Untuk menunjukkan sebuah gambar tampilan yang sangat baik pada layar monitor saat anda memainkan game 3D, komputer Anda melakukan perhitungan yang keras (Rendering). Pada saat ini, itu diterjemahkan model 3D untuk gambar 2D, menggunakan lokasi objek, lokasi viewer dan pencahayaan yang berbeda dengan teknik shading. Permainan modern menggunakan selusin teknik rendering untuk menghasilkan hasil yang menarik, namun hasil ini secara umum berdasarkan kualitas model dan tekstur digunakan. Semua lingkungan 3D terbuat dari model terpisah, seperti yang terlihat dalam permainan. Kebanyakan dari mereka adalah objek yang terpisah, model (dan biasanya file). 
Dalam ZModeler, pekerjaan Anda adalah untuk membuat model terpisah dan menempatkan mereka dalam file yang tepat dan melihat hasilnya dalam permainanZModeler melakukan standar Direct3D berbasis rendering juga, sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda buat modelnya, tetapi sebagian efek (seperti refleksi dinamis dan bayangan cahaya .
ZModeller V.2.2.5 (3,17Mb)Download Here

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat, komentar sobat akan langsung terlihat. Tinggalkan komentar sobat, saya akan mengunjungi sobat kembali melalui link jejak yang sobat tinggalkan. Jangan meninggalkan komentar spam yang tidak sesuai dengan topik yang dibahas, saya akan menghapus setiap komentar yang saya anggap sebagai spamming. Silahkan tinggalkan anchor text asal bukan mengarah ke situs porno, judi, atau web-blog yang bukan sobat miliki, sukses dan terima kasih You'll never ngeblog alone !