Your Never Ngeblog Alone

Your /Load
Slashload.net (kini) adalah blog personal dari #alvr belum ada more-nya...

Sepandai-pandainya manusia berlari, akhirnya nyebur juga

Saturday, July 16

Peribahasa : Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, dan kali ini ada pribahasa baru yaitu , "Sepandai-pandainya manusia berlari, akhirnya nyebur juga".



Berlokasi di sebuah danau di portugal , Sebastian Vanderwerf, Miguel Delfortrie dan beberapa rekan mereka mencoba berjalan diatas air. Oh tentu untuk saat ini nampaknya mustahil berjalan diatas air, kecuali mereka adalah karakter anime semacam naruto yang menguasai berbagai jutsu dan penguasaan chakra untuk bisa berjalan, berlari, dan bahkan berlari di dalam air (dan konon juga berbicara di dalam air, seperti yang dilakukan Kisame hoshigaki) .

Bermodal sepatu modifikasi anti air, pakaian selam , dan sebuah jetski mereka mencoba berjalan diatas air , pernah melempar batu ke air dan batu itu meluncur terpelanting jauh sebanyak 2 sampe 4 langkah ? coba lihat di durasi video ke 1:10-15 , mungkin batu itu inspirasi mereka.

Tonton saja videonya siapa tahu anda terinspirasi dan mencoba bereksperimen di danau atau sungai terdekat dari layar computer anda.

" New Extreme Sport : Running In The Water !!! ".

Screenshot

"Apa jadinya jika yang melakukan eksperimen ini seorang sprinter olimpiade yang langkah kakinya lebih Ganas dari orang normal .... "

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat, komentar sobat akan langsung terlihat. Tinggalkan komentar sobat, saya akan mengunjungi sobat kembali melalui link jejak yang sobat tinggalkan. Jangan meninggalkan komentar spam yang tidak sesuai dengan topik yang dibahas, saya akan menghapus setiap komentar yang saya anggap sebagai spamming. Silahkan tinggalkan anchor text asal bukan mengarah ke situs porno, judi, atau web-blog yang bukan sobat miliki, sukses dan terima kasih You'll never ngeblog alone !