Your Never Ngeblog Alone

Your /Load
Slashload.net (kini) adalah blog personal dari #alvr belum ada more-nya...

You'll Never NgeBlog Alone

Friday, April 15

You'll Never NgeBlog Alone
You'll Never BLOG Alone

Hari ini setelah sesampainya saya di rumah sehabis bekerja saya sempatkan "connect" ke internet selepas shalat maghrib, saya amat penasaran untuk mencari hasil penelusuran kang google dengan keyword "you'll never ngeblog alone". Tujuan pertama saya searching di google dengan keyword ini ialah menelusuri seberapa eksiskah "semboyan" ini di kalangan blogger, tentunya setelah membaca postingan mas doyok tentang judul yang ada di blog saya ini "you'll never ngeblog alone".

liverpoolSaya keliling kesana kemari dengan berbagai variasi keyword untuk mencari apakah sudah ada blogger lain yang telah lebih dulu mempopulerkan semboyan ini, namun saya belum menemukan search result "semboyan" ini kecuali dari link saya dan review mas doyok di google. Eh ternyata ada blogger lain yang mempunyai semboyan yang hampir-hampir sama , hanya berbeda pada kata "nge", You'll Never BLOG Alone, telah lebih dulu dikenal google.


You'll Never BLOG Alone telah lebih dulu ada sebelum akhirnya saya terpikirkan untuk meng~custom semboyan para Liverpudlian ini, Hermawanov Titov-lah adalah blogger yang telah lebih dulu mengenalkan semboyan You'll never blog alone di internet, Untuk ulasan lengkap tentang "you'll never BLOG alone" silahkan sobat kunjungi agan titoreds.

fixieYou'll never Ngeblog alone adalah suatu deskripsi yang saya buat bukan karena saya pendukung liverpool, karena saya pendukung chelsea. dan Bukan pula karena saya terinspirasi untuk memodifikasi kata "you'll never BLOG Alone" yang telah lebih dulu ada, melainkan karena intimidasi dari poster komunitas sepeda fixie di depok tempat dimana saya tinggal.

Komunitas ini bernama MUNAFIX, MUter2 NAik FIXie adalah kepanjangannya. Komunitas sepeda fixie yang setahu saya tumbuh di daerah depok ini memasang sebuah poster di tugu kecil yang berada di sebuah "delta", Tepat berada di depan kampus BSI Depok. Agan agan yang berada di daerah depok  mungkin telah melihat poster ini ketika melewati jalan akses margonda dari kelapa dua menuju terminal depok.

fixieYou'll never ride alone adalah semboyan dari komunitas ini (munafix -red), karena terlalu sering melihat poster ini setiap pulang ngantor akhirnya saya terinspirasi untuk mem "plesetin" semboyan mereka menjadi "You'll never ngeblog alone" yang kemudian saya jadikan deskripsi untuk blog saya yang sebelum di TLD bernama asli slashrie.blogspot.com.

Sebelumnya saya sempat terpikir untuk menggunakan kalimat "you'll never blog alone" karena kata blog lebih "populer" kayaknya daripada kata ngeblog, namun karena menurut saya blogging adalah sebuah kata kerja (sok2an ngerti bahasa nih saya, padahal kgk ngertos : p ) maka saya pelesetin lagi kata 'blog' menjadi ngeblog. maka jadilah you'll never ngeblog alone menjadi Judul blog ini < blogger tak akan ngeblog sendirian ... !

"Filosofi" semboyan ini saya rasa telah dikupas tuntas oleh mas doyok di blognya, tapi nantinya saya juga ingin mengupas semboyan ini menurut pendapat saya sendiri, maybe next.

Thanks untuk mas doyok  yang telah menginspirasi saya untuk artikel ini, sisi kreatif  mas doyok telah mengupas tuntas "slogan" ini yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh saya, sehingga membuat blogger semua semakin semangat untuk ngeblog, karena kalian tidak sendiri. Never ngeBlog alone.

You'll never ngeblog alone ... selamat malam

11 comments:

haqie said...

bwahahaa ada ada aja....unik cuma tetep aja om orang nyangka njiplak dari liverpool hehehehheheh.....dah tak follow back tuh

idiotheism said...

@haqie
waduh saya bukan om2 ... @~@
heheheh, emang ngejiplak gan, kan inspirasinya dari situ .... :D slogannya liverpool emang paling horrot di dunia .. :D

Ustad Virtual said...

berkunjung ah... sambil promosi posting ulat bulu

Damar said...

Assalamu'alaikum Kang
Sebuah slogan yang indah karena dari blogging-lah kita bisa menjalin silaturrahim, menambah persodaraan sekaligus menambah wawasan sehingga walopun kita kita harus pintar menulis tapi dengan mengasah dan dalam kebersamaan maka Insya Alloh slogan di atas akan menjadi sesuatu yang indah dan bermakna
ijin polo untuk mengawali silaturrahim

Aina said...

saya sering denger istilah 'you'll never walk alone'... diplesetin 'you'll never ngeblog alone' keren juga... hidup blogger!!!!

zee said...

Mencari judul dan tagline blog memang tidak mudah. Yg paling mudah tentu saja googling, cari inspirasi. Jadi kalau mirip2 ya wajar juga, karena memang terinspirasi (ga mgkn dibilang jiplak kan, dihajar tar hehehe).... Berjalannya waktu tagline or judul bisa berubah kok...

Rachmad said...

hahaha....MUNAFIX keren tuh.. baru tau ane...

idiotheism said...

@Djangan Pakies
iya gan, silaturrahmi nomor 1 ... :D

@Aina
awas kepeleset mbak, hidup blogger ... keep post

@Zee
iya mbak emang ngejipkak, cuman dimodifikasi dikit, semoga gak diklaim blogger malay yah ... :D

@Rachmad a.k.a Gorengan
hahah, klub fixie itu mas, kalau tukang gorengan bikin klub pake nama gorengefix ... heheh kidding...

Rachmad said...

hihih..iyee mass bro... kerenn juga....gorengefixx...

BRILIANNNNN IDE NYA.. HAHAHAA

Nufri L Sang Nila said...

You'll never Ngeblog alone << glad to hear that....hahaaaa...pemilihan judulnya keren...cukup provokatif untuk orang melanjutkan membaca...heheee...keren..

salam :)

admin said...

muter-muter naik fixie emang sip! semoga sukses kawan. mampir ke blogku kawan :)

Post a Comment

Untuk sobat, komentar sobat akan langsung terlihat. Tinggalkan komentar sobat, saya akan mengunjungi sobat kembali melalui link jejak yang sobat tinggalkan. Jangan meninggalkan komentar spam yang tidak sesuai dengan topik yang dibahas, saya akan menghapus setiap komentar yang saya anggap sebagai spamming. Silahkan tinggalkan anchor text asal bukan mengarah ke situs porno, judi, atau web-blog yang bukan sobat miliki, sukses dan terima kasih You'll never ngeblog alone !