Your Never Ngeblog Alone

Your /Load
Slashload.net (kini) adalah blog personal dari #alvr belum ada more-nya...

Google Doodle Harry Houdini's 137th Birthday

Thursday, March 24

Google Doodle Harry Houdini's 137th Birthday

Harry Houdini, tema google kali ini berbeda dari biasanya. Google nampaknya sedang mengangkat tema ulang tahun seseorang yang sangat terkenal, namun saya tidak mengenalnya. "Harry Houdini's 137th Birthday" adalah tema google di halaman mesin pencari-nya. Siapakah Harry Houdini ? mencoba browsing di google dengan mengetikkan keyword "harry houdini" saya mencoba untuk tahu siapakah gerangan orang ini, wikipedia menjadi acuan saya untuk menggali informasi dan membaginya kepada para pembaca blog ini.

Harry Houdini, adalah seorang magician atau pesulap yang lahir di Kota Budapest (Hongaria) pada tanggal 24 Maret 1874 dan Wafat di Detroit, USA pada tanggal 31 oktober 1926, pesulap terkenal yang berasal dari amerika ini bernama asli Enrich Weiss, meloloskan diri adalah trik show andalannya dan Chinese water torture adalah triknya yang fenomenal dimana ia beraksi dengan diikat tergantung dilemari kaca berisi air (mungkin pesulap indonesia seperti deddy corbuzier, limbad, atau demian terinspirasi dari Mr Houdini ini).

 

Mulai menekuni dunia sulap di tahun 1891 Harry Houdini pun mendapat julukan "Ehrich, Pangeran Air", apalagi kalau bukan kebiasaannya kabur dari air yang membuat ia tenar dengan sebutan itu.

Sedikit keluar dari topik, saya iseng mengaitkan hubungan Harry Houdini - Google - dan tentu junior Houdini yang terkenal yaitu Harry Potter. Apa Kaitannya ? simple saja, ketika saya search gambar dari "harry houdini di google picture juniornya di abad milenium ini pun juga tampil, yaitu Harry Potter. ... hahahah #jayus heheh.

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat, komentar sobat akan langsung terlihat. Tinggalkan komentar sobat, saya akan mengunjungi sobat kembali melalui link jejak yang sobat tinggalkan. Jangan meninggalkan komentar spam yang tidak sesuai dengan topik yang dibahas, saya akan menghapus setiap komentar yang saya anggap sebagai spamming. Silahkan tinggalkan anchor text asal bukan mengarah ke situs porno, judi, atau web-blog yang bukan sobat miliki, sukses dan terima kasih You'll never ngeblog alone !