Your Never Ngeblog Alone

Your /Load
Slashload.net (kini) adalah blog personal dari #alvr belum ada more-nya...

/Rie | Alvarie Ananda Personal Blogs

Monday, March 21

 Up Here ?

Semoga blog ini tidak sampai disini
Entah kenapa saya selalu kebingungan saat membuat posting pertama dari blog yang saya buat, entah sudah berapa blog di blogger.com yang saya publish namun tidak ada satupun yang bisa saya fokuskan, rata-rata hanya bertahan selama 1-4 bulan.

Banyak alasan untuk saya membuat blog, mulai dari niatan cari dollar, isi waktu luang, belajar programming, design, atau cerita-cerita unik copy-paste dari halaman-halaman web lain. Tapi untuk blog yang satu ini www.slashrie.blogspot.com sudah saya niatkan untuk difokuskan dan ingin saya pertegas dengan domain dotCOM, mungkin akhir bulan nanti ketika uang hasil bekerja formal secara sebulan sudah terkumpul, dan kebetulan juga saya bekerja di salah satu Layanan Web Hosting asli Indonesia Eazysmart.com sebagai "tukang datangin pengunjung", entah apa namanya "Online Marketing" tapi yang pasti pekerjaan saya ini memang cocok dengan hobi saya yaitu, internet, blogging, dan menulis.

Blogspot or Wordpress ?
Kebimbangan saya ketika ingin membuat blog kali ini, karena berniat hosting saya sempat berpikir menggunakan Wordpress, Namun karena alasan kurang familiar, dan kurang suka dengan tampilan WP yang unsupport jS (Javascript) dan anti iklan, ditambah kuota awal yang kecil akhirnya saya putuskan tetap setia dengan blogspot. maka jadilah blog ini di saat fenomena supermoon yang saya anggap "fenomena biasa" berlangsung.

Alvarie Ananda Personal Blogs
Inspirasi dari sebuah blog sesepuh di Wordpress, membuat saya berubah haluan dari seorang blogger matre yang ngeblog semata-mata mengejar dollar tanpa berpikir kreatif menjadi seseorang yang ingin menggunakan blog untuk berbagi uneg-uneg dan imajinasi secara tulisan.

Up Here, semoga postingan awal ini bisa menjadi pemacu semangat saya agar lebih berani dan kreatif menulis.... 

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat, komentar sobat akan langsung terlihat. Tinggalkan komentar sobat, saya akan mengunjungi sobat kembali melalui link jejak yang sobat tinggalkan. Jangan meninggalkan komentar spam yang tidak sesuai dengan topik yang dibahas, saya akan menghapus setiap komentar yang saya anggap sebagai spamming. Silahkan tinggalkan anchor text asal bukan mengarah ke situs porno, judi, atau web-blog yang bukan sobat miliki, sukses dan terima kasih You'll never ngeblog alone !