Your Never Ngeblog Alone

Your /Load
Slashload.net (kini) adalah blog personal dari #alvr belum ada more-nya...

HubPages, Write and earn here

Wednesday, March 23

"HubPages is the most rewarding place to publish, discover and interact with people who share your interests".

Hubpages.com
HubPages ? Apaan tuh ...?

Website yang didirikan Oleh Paul Deeds, Paul Edmondson, dan Jay Reitz ini bermarkas di San Fransisco CA-USA, HubPages bukanlah sebuah blog layaknya blogspot atau wordpress. Jika sobat mengenal squidoo dan Weebly maka tentunya sobat tak akan asing apabila berhadapan dengan situs yang satu ini.

Tulisan/ artikel yang sobat buat akan mendapatkan banyak keuntungan apabila di-publish via HubPages, diantaranya sobat bisa mendapatkan keuntungan dari layanan iklan PPC Adsense (60% keuntungan klik menjadi hak sobat), bisa jualan lewat Amazon (sama seperti squidoo), dan juga sobat bisa mendapatkan "backlink gratis" untuk web/blog yang sobat punya.

Sobat bisa memasang iklan Google Adsense apabila sobat telah mempublish 1 "hub", hub adalah istilah "halaman dari artikel" yang sobat buat di HubPages. Ketika sobat telah memiliki dan mempublish 1 hub maka sobat berhak untuk menempatkan Iklan Google Adsense di Setiap "hub" yang sobat publish, dan tenang saja ! jangan takut ditolak oleh GOOGLE karena setiap "hub" katanya pasti diterima untuk menempatkan iklan Adsense. Iklan Adsense yang ditampilkan menggunakan sistem "Yieldbuild" yang membuat iklan ditempatkan secara otomatis, jadi sobat nggak usah pusing mengatur penempatan iklan.

Bergabung di HubPages gratis dan tentunya sobat bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti bisa menghasilkan dollar dan backlink gratis. HubPages bukanlah cara cepat untuk menjadi kaya, namun bisa menjadi pilar sukses sobat dalam bisnis online dan cari dollar di internet.

Postingan malam hari berjudul "HubPages, Write and earn here" sampai disini dulu, saya ingin juga share untuk cara mendaftarnya dan Optimalisasi-nya, tapi saya kumpulkan bahan dan memasaknya dulu sebelum menyajikannya secara lebih lengkap kepada para pembaca blog ini. moga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Untuk sobat, komentar sobat akan langsung terlihat. Tinggalkan komentar sobat, saya akan mengunjungi sobat kembali melalui link jejak yang sobat tinggalkan. Jangan meninggalkan komentar spam yang tidak sesuai dengan topik yang dibahas, saya akan menghapus setiap komentar yang saya anggap sebagai spamming. Silahkan tinggalkan anchor text asal bukan mengarah ke situs porno, judi, atau web-blog yang bukan sobat miliki, sukses dan terima kasih You'll never ngeblog alone !