Your Never Ngeblog Alone

Your /Load
Slashload.net (kini) adalah blog personal dari #alvr belum ada more-nya...

Cari dollar dengan adsense di triond

Thursday, March 24

Cari dollar dengan adsense di triond,
Koneksi internet yang lemot membuat saya agak malas untuk melakukan sebuah riset, browsing untuk kemudian menjadikannya sebuah artikel yang saya posting disini untuk dibagi pada sobat. Namun keinginan yang kuat untuk belajar menulis dan berbagi lewat blog ini membuat saya semangat untuk membongkar sebuah situs yang pernah saya ulas sebelumnya di postingan terdahulu. Saya kembali akan mengulas Triond, Website yang satu ini membuat saya penasaran untuk bisa fokus di tengah keterbatasan waktu karena bekerja dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, sehingga nge-blog hanya bisa dilakukan dimalam hari ketika kondisi fisik sudah mulai drop.

Beberapa hari yang lalu, saya pernah membuat artikel tentang triond dan google adsense, bagi para blogger matre pencari dollar, Adsense merupakan salah satu ladang uang yang sangat diidamkan. Namun karena ketatnya Google dalam menyaring calon pengiklannya membuat banyak blogger khususnya pengguna blogspot berguguran ketika mendaftar adsense (alias ditolak google). Nah postingan saya kali ini mungkin bisa menjadi solusi untuk para blogger atau pembaca yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan, atau bagi siapapun yang hobi menulis dan ingin artikelnya tersebar keseluruh dunia dan dibaca orang dari berbagai negara sembari mendapatkan dollar.

Oke, mari saya perkenalkan Triond.
Triond adalah penyedia layanan publishing artikel yang memungkinkan setiap anggotanya untuk mengirimkan berbagai konten artikel apapun dengan mudah. Artikel yang sobat buat lewat triond kemudian akan dipublish secara otomatis menurut kategori artikel sobat ke salah satu dari lebih 20 situs yang berpartner dengan triond.
Dari artikel yang sobat buat sobat bisa mendapatkan backlink ke blog sobat dan mendapatkan penghasilan lewat iklan (adsense), dan tentunya secara tidak langsung sobat memperluas "network" sobat karena terhubung dengan para penulis dari seluruh dunia. Bisa berbagi dan mencari ilmu tentunya lebih berharga daripada mendapatkan dollar, karena jujur saja triond bukanlah situs yang bisa membuat sobat kaya raya.

Google Adsense dan Triond
Sobat akan memiliki hak untuk memasang iklan adsense di setiap artikel yang sobat buat (iklan adsense akan terpasang secara otomatis), syaratnya sobat hanya perlu membuat 5 artikel bermutu (tidak copy paste) yang kemudian bisa sobat tautkan ke google adsense lewat link yang akan ditampilkan apabila 5 artikel itu telah terpenuhi. 50-50 adalah bagi keuntungan antara sobat dan triond, misal dalam keadaan normal sobat mendapatkan $.3 dari 1 klik iklan, di triond sobat akan mendapatkan penghasilan $.1,5 (setengahnya).dan jangan takut tidak bisa menampilkan iklan adsense nantinya, karena dijamin apabila semua syarat sudah terpenuhi maka sobat bisa langsung "ber-afilliasi" dengan adsense.

Up here, sedikit penjelasan ini semoga bermanfaat. di hari kedepan saya akan kembali sharing tentang "Cari dollar dengan adsense di triond". Berhubung sudah terlalu lelah sampai disini dulu yah. Update menyusul

8 comments:

Bisnis online said...

pencerahannya bagus sekali gan, kebetulan saya juga sudah join di Triond, tapi masalahnya tentang cara memasukkan kode adsense kita, saya coba, ternyata untuk bisa kita ikut ikut sertakan kode adsensenya, triond minta akses penuh ke account google adsense kita, sehingga saya masih belum berani sertakan adsense saya. Mohon pencerahannya gan, bagaimana cara terbaik utk pasang kode adsense kita di triond, mohon infonya?

slashload.net said...

satu2 cara cuman itu mas, triond butuh kode adsense kita supaya earning yang dihasilkan bisa langsung masuk ke earning GA-nya.

tenang aja mas, inshaallah aman :D

saya sekarang2 ini lagi nggak fokus di triond, soalnya lagi banyak kerjaan di kantor.
triond cukup menjanjikan loh, apalagi kalau mas ketemu teman2 yang emang "money oriented", jadi bisa saling like, coment, and ngeklik...

thx mas :D
sukses

rie alvarie-slashload

abah animasi said...

Betul, mas, saya baca banyak para bloging yang kesulitan untuk masuk google adsense. Ternyata dengan jasa triond kesulitan itu seperti tidak ada. Padahal kebanyakan saya posting puisi-puisi pendek mirip haiku. Tambahan, meski masih saya riset, sepertinya kalau mau daftar mengandalkan blog, usahakan berbahasa inggris, toh ada google terjemaahan. Terimakasih.

Blogger Buta said...

Wah, patut dicoba nih gan, soalnya ane kepencut juga dengan kaya beginian, dan ingin coba terus ningkatin pr, kan kalau ada backlink bisa naikin PR ya? sorry Nubie

Tivi Mania said...

wah makasih neeh jadi pengen ny0ba di triond, thank infonya

Agus Munawar said...

Keren juga ya triond. Tapi ada lho melalui 3rd party juga tapi pembagiannya 100%, bukan 50-50, langsung aja baca diartikel blog ane ya gan :)

Admin said...

thank you bro, ini baru daftar triond lagi cari siasat buat sukses thanks
http://blogdoitgratis.blogspot.com

bwidarga said...

saya udah posting artikel n publish semua gan..tp earningnya selama 2bulan ini skitar $0.06..apa ad cara biar earninfnya segera menungkat gan selain submit artikel trus?mksh

Post a Comment

Untuk sobat, komentar sobat akan langsung terlihat. Tinggalkan komentar sobat, saya akan mengunjungi sobat kembali melalui link jejak yang sobat tinggalkan. Jangan meninggalkan komentar spam yang tidak sesuai dengan topik yang dibahas, saya akan menghapus setiap komentar yang saya anggap sebagai spamming. Silahkan tinggalkan anchor text asal bukan mengarah ke situs porno, judi, atau web-blog yang bukan sobat miliki, sukses dan terima kasih You'll never ngeblog alone !