Your Never Ngeblog Alone

Your /Load
Slashload.net (kini) adalah blog personal dari #alvr belum ada more-nya...

Feel Google Adsense in Triond.com

Monday, March 21

Google Adsense And Also As Triond.com
"Lebih susah mendapatkan akun google Adsense daripada masuk surga".


Sudah sebulan saya mengikuti Triond dan mempublish 5 Artikel, namun niatan mendapatkan income tambahan dari program ini belum juga kesampaian, Earning dari artikel-artikel yang saya buat-pun baru mencapai $.0,02,-. Tapi Untungnya Triond berbaik hati melobi Goggle agar Adsense dapat dinikmati oleh para penulis di Triond. Syarat 5 Artikel yang diajukan Triond agar penulis bisa memasang iklan adsense dan mendapat per% klik iklan dari google-pun sudah saya penuhi, dan baru sehari ini memasang iklan  Alhamdulillah income $.0,17 sudah ada di akun adsense.

Blogspot n Adsense ?
Goggle sekarang benar-benar memproteksi si Adsense dari para publisher nakal, bandingkan dengan 3 tahun lalu dimana mendaftar adsense begitu mudah, namun sekarang google adsense benar-benar pilih-pilih pada setiap calon publisher-nya, 4 blog yang saya buat untuk adsense ditolak mentah-mentah dengan alasan content, sistem navigasi dan alasan lainnya, walhasil saya putar otak agar dapat income sampingan sampai akhirnya bertemu dengan Triond.

Apa sih Triond itu ?
Bagi sobat yang suka menulis, tulisan-tulisan sobat bisa sobat kirimkan ke Triond.com, dimana lalu situs ini akan mengirim tulisan sobat (yang sudah di-approve) ke situs-situs penyedia artikel | Berita | Informasi online yang menjadi partner dari Triond. Recehan dollar-pun bisa sobat dapatkan dengan minimal Payout $.0,50 lewat paypal, dan juga tawaran menggiurkan dari adsense yang tentunya dengan income yang lebih besar.

Verifikasi Google Untuk akun Triond saya

Sampai disini dulu postingan saya tentang Triond dan Google Adsense "Feel Google Adsense in Triond.com" sekedar berbagi saja, tentunya saya juga ingin lebih jauh sharing tentang Adsense dan Triond dengan pengetahuan sekedarnya tentang 2 program ini akan coba saya ulas di beberapa hari ke depan ...
 
Thanks.

5 comments:

Mesin Uang said...

Sukses dengan Triond ! Good Luck.

joel said...

wah mantapz neh tips nya...bagi tips untuk lolos artikel di triond donk..

abah animasi said...

Untuk latihan menulis dan mengenal teman dari berbagai negara sangat bagus. Tapi kalau berharap mendapat uang banyak, nampaknya tdak tepat, karena pernah jadi perbincangan yang serius mengenai pendapatan yang tidak sesuai antara banyaknya tulisan yang dikirim dengan penghasilan yang didapat. Yang menarik keluhan datang dari para penulis aktip yang artikelnya sudah ratusan di triond. Yang jelas disini kita akan mendapat artikel-artikel unik hasil tulisan dari member Triond.

sikumbang81 said...

http://pastidapetdollar.blogspot.com/2012/09/pasti-dapet-dollar-dari-triond.html
coba baca ini gan..bisa buat nambah view triond

Asjan said...

Salam. Misi, gan mau tanya, ane udah join dengan Google Adsense lewat Triond, tapi akun google saya masih blm di approve , masih ada tulisan seperti ini, "Your AdSense for content application is still under review. You will only see blank ads until your account has been fully approved or disapproved. Learn more."
Mohon pencerahannya bagaimana biar approve full adsense nya?

mampir yahh..
http://parapencariinspirasi.blogspot.com/
yang blm daftar Triond,, bisa daftar di sini:
http://adfoc.us/x23323323

Post a Comment

Untuk sobat, komentar sobat akan langsung terlihat. Tinggalkan komentar sobat, saya akan mengunjungi sobat kembali melalui link jejak yang sobat tinggalkan. Jangan meninggalkan komentar spam yang tidak sesuai dengan topik yang dibahas, saya akan menghapus setiap komentar yang saya anggap sebagai spamming. Silahkan tinggalkan anchor text asal bukan mengarah ke situs porno, judi, atau web-blog yang bukan sobat miliki, sukses dan terima kasih You'll never ngeblog alone !